Polisi Dalami Motif Bunuh Diri Dokter Muda UI

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Pusat masih melakukan penyelidikan terkait motif bunuh diri yang dilakukan Steven Wijaya, dokter muda Universitas Indonesia (UI) yang terjun bebas Apartemen Salemba Regency.

"Dari Hasil penyelidikan, korban murni mati bunuh diri. Tapi motifnya sampai sekarang masih diselidiki," ujar Kasat Reskrim Polres, Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Mohammad Firman kepada VIVAnews.com, Kamis, 29 September 2011.

Dijelaskan Firman, hingga saat ini polisi sudah memeriksa empat orang saksi dalam kejadian ini. Mereka adalah petugas keamanan apartemen, orangtua, dan pacar korban.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Senen, Ajun Komisaris Acep Suparman mengatakan, berdasarkan hasil otopsi, tidak ditemukan penyebab kematian yang lain. Steven dipastikan tewas akibat bunuh diri.

"Hasil otopsi tidak ditemukan penyebab kematian lain seperti racun atau narkotika. Hanya bekas luka akibat terjatuh dari ketinggian," kata Acep.

Dari hasil pemeriksaan, juga tidak ditemukan keganjilan atau hal yang mencurigakan di dalam kamar Steven. Kamar rapih dan bersih. Menurut orangtua Steven, mereka tidak bertemu dengan anaknya setelah acara wisuda. Saat datang ke apartemen, Steven sudah bunuh diri.

Kematian dokter muda universitas ternama ini tentu membuat kaget semua pihak yang terkait dengannya. Banyak rekan sejawat Steven yang tidak menyangka kalau Steven bisa nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas.

Banyak teman yang memastikan kalau Steven adalah sosok yang cerdas dan orang yang sangat semangat menjalankan pekerjaannya sebagai dokter. (umi)

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?
Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024