Tragis, Bocah 5 Tahun Diperkosa Sopir Angkot

anak kecil bawa mainan
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Wajah polosnya sama sekali tidak menyiratkan duka. Gadis kecil warga Jalan Warakas V, Gang 7, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini, Kamis kemarin telah kehilangan kehormatannya.

S yang hari ini genap berumur 5 tahun, dicabuli sopir angkot APB 03 jurusan Terminal Tanjung Priok-Permai. Peristiwa itu terjadi di rumah pelaku dekat tempat tinggal korban.

Ibu korban, Riyama, 37 tahun didampingi Ketua RT setempat telah melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Utara.

Walau masih menunggu hasil visum, menurut Riyama, anak hasil perkawinannya dengan almarhum Esli Julian, telah diperkosa oleh pelaku yang diketahui bernama Sumari, 37 tahun. "Anak saya mengeluh sakit saat buang air kecil. Dan di celana dalamnya, saya menemukan (maaf) sperma," jelas Riyama, Jumat 30 September 2011.

Waktu kejadian berlangsung, Riyama yang bekerja sebagai buruh cuci, sedang bekerja di warung Tegal di samping rumah pelaku.

"Saya lihat sandal anak saya ada di depan pintu rumahnya yang tertutup. Setelah anak saya  keluar, saya tanya ngapain di dalam. Saya kaget karena anak saya menceritakan perbuatan tidak senonoh orang itu," ucap Riyama.

Riyama yang kalap bingung akan bertindak bagaimana. Janda yang ditinggal suaminya 9 bulan lalu ini melapor ke Ketua RT setempat. "Pak RT langsung melapor ke Polsek Tanjung Priok," tambah dia.

Menurut Isngadi, Ketua RT 012/09 Warakas 6 Gang 7 Warakas Jakarta Utara,  kasus itu langsung dilimpahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perermpuan dan Anak) Polres Jakarta Utar h Permai Koja.

"Begitu saya ketemu, langsung saya bujuk untuk datang ke kantor polisi. Dia menolak, tapi akhirnya dia mau juga. Namun dalam perjalanan ke Polres Jakarta Utara, pelaku sempat dua kali berusaha kabur. Untungnya ada Polisi lalu lintas yang langsung menangkap dan membawanya ke Polres," ujar Isngadi.

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Kejelasan kasus tersebut, kata Isngadi, masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Pelaku kini menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara. Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Komet.

Komet Setan Muncul Jelang Idul Fitri

Komet Setan atau Devil Comet akan melewati Bumi bersamaan dengan Gerhana Matahari Total (GMT) pada 8 April 2024, atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024