Diduga Dibunuh, WNA Tewas di Apartemen

Sumber :

VIVAnews - Warga negara asing ditemukan tewas di kamar apartemen Home City, kawasan Mall Of Indonesia (MOI) unit Miami Bay, Kelapa Gading Jakarta Utara, sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Chelapan Kharunanindhi, 43, tewas dengan luka tusuk di leher sebelah kanan. Ia ditemukan tewas di kamar nomor 21 lantai 16 apartemen miliknya.

Kasie Humas Polsek Metro Kelapa Gading, Aiptu Sialagan, mengatakan korban ditemukan tewas dalam posisi telungkup di ruang tamu. Ditemukan juga pisau di dekat korban.

Korban ditemukan pertama kali oleh supir pribadinya, Handi Wijaya (38). "Korban memang warga negara asing, yaitu WN Singapura keturunan India," jelasnya.

Pihak kepolisian menerima informasi dari supir pribadinya. "Kami memeriksa dua saksi, yaitu supir dan security apartemen Nopiandi, 27," terang dia.

Belum ada pihak yang dicurigai sebagai tersangka. Polisi masih menyelidiki dengan mengumpulkan barang bukti dan data yang ada di lokasi kejadian, seperti pisau yang ada di dekat korban. (eh)

Laporan : Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024