Menteri Perhubungan Bersepeda ke Ancol

Uji Kelayakan Calon Menteri: Freddy Numberi
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Menyambut Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2011, Kementerian Perhubungan pada hari ini mengadakan acara Funbike Kementerian Perhubungan.

Menurut Ketua pelaksana Acara Funbike Perhubungan 2011, Tunjung Irawan, mengatakan selain merayakan Hari Perhubungan Nasional, acara ini juga mengajak insan transportasi untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda.

Acara yang diikuti oleh peserta masyarakat umum dan para pegawai Kementerian perhubungan ini dibuka oleh istri Menteri Perhubungan, Any Freddy Numberi, di depan Kantor Kementerian Perhubungan pada pukul 06.40 dan selesai pada pukul 7.40 di Eco Park, Taman Jaya Ancol, Jakarta.

Acara ini dihadiri Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Wakil Menteri Pendidikan Nasional Faslil Jalal, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Tunjung Irawan, dan para pejabat di Kementerian Perhubungan.

Acara Funbike ini adalah puncak dari perayaan Hari perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September. Perkiraan peserta lebih dari 7.000 peserta, di mana 2.500 pesertanya terdiri dari komunitas sepeda Kementerian Perhubungan.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi
Tambang terbuka Grasberg yang sudah digali PT Freeport Indonesia. Kini operasional Freeport fokus ke tambang bawah tanah.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyetorkan sekitar Rp 3,35 triliun bagian daerah, atas keuntungan bersih PTFI di tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024