Ditabrak Metromini, Wartawati RRI Meninggal

Ilustrasi kecelakaan motor.
Sumber :
  • Iwan Heriyanto | surabayapost

VIVAnews - Sebuah metromini bertabrakan dengan pengendara motor Honda Beat bernomor polisi B 3033 BFJ di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tadi malam, Selasa 4 Oktober 2011. Akibat kecelakaan itu, pengendara Honda Beat yang diketahui merupakan wartawati Radio RRI meninggal dunia.

"Kecelakaan metromini dan pemotor Honda Beat B 3033 BFJ di Jalan Budi Raya (arah ke Slipi Jaya), korban meninggal," tulis TMC Polda Metro Jaya seperti dikutip dari akun twitter-nya.

Berdasarkan informasi dari rekan kerja almarhumah, wartawati itu bernama Mardianty Achmadi, reporter RRI Pro1 Jakarta. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat sedang melintas di lokasi, motor yang dikendarai Mardianti diserempet metromini B-91 jurusan Tanah Abang-Batusari dari arah berlawanan.
 
Akibatnya, dia terjatuh ke arah kiri jalan dan langsung dilindas metromini. Hingga tadi malam, jenazah masih berada di kamar mayat RSCM. (art)

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024