Geger Polantas Akrobat di Atas Sepeda Motor

Atraksi motor Bripka Karno
Sumber :
  • VIVAforum

VIVAnews - Kalau rombongan sirkus berakrobat tentu bukan hal aneh, tapi kalau yang melakukannya seorang anggota polisi aktif, yang ada hanya kehebohan.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Aksi yang mencuri perhatian publik itu dilakukan anggota Polantas Polres Subang, Jawa Barat, Brigadir Kepala Karno Suroyo, 55. Saat bertugas, Karno berakrobat di atas sepeda motor patrolinya. Aksinya dilakukan di tengah jalan yang ramai.

Video akrobat Bripka Karno mengendarai motor selama belasan kilometer di ruas Jalan Raya Ciater sampai Jala Raya Cijambe ini diunggah seorang warga ke YouTube pada 4 Oktober 2011, dengan judul ‘Aksi Akrobatik Polantas Subang’.

Dalam video berdurasi 5 menit 29 detik itu, Karno memamerkan keahlian mengatur lalu lintas di atas motor patroli. Dia menggerakkan kedua tangan sambil berdiri. Sementara kedua kakinya masih bertumpu di atas pijakan motor yang melaju. Ingin lihat video atraksinya, klik saja di sini.

Aksinya terus dilakukan kendati jalan menikung dan menanjak.  Dia juga merebahkan badannya di atas jok dan mengangkat kakinya. Meski beraksi jangan dikira Karno tidak mampu menyalip kendaraan di depannya. Motornya terus melaju dan menyelip di antara kendaraan kendati dia tidak memegang stangnya.(umi)

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024