Hindari Angkot, Jemputan SD Masuk Jurang

Warga menyaksikan bus yang masuk jurang di Padangpanjang
Sumber :
  • Antara/ Maril Gafur

VIVAnews - Sebuah mobil jemputan siswa SD Negeri Julan tercebur ke jurang sedalam 11 meter di dekat Sungai Kalibaru, Cilebut, Sukaraja, Bogor, Kamis 13 Oktober 2011.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Menurut Wakil Kepala Polsek Sukaraja Ajun Komisaris Anak Agung Raka, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Dia menjelaskan, Suzuki Carry yang dikemudikan Ruslan hendak mengantar siswa pulang ke rumah masing-masing. Namun,  saat melintas di lokasi, Ruslan tidak mampu mengendalikan setir saat menghindari angkot yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalur berlawanan.

Dia banting setir ke kiri dan jatuh ke dalam jurang. "Selain karena jalannya sempit, jurang juga tidak diberi pagar pembatas," kata Raka.

Akibatnya, sembilan murid mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki karena terkena benturan. "Siswa dan sopir langsung dibawa ke Puskesmas Cilebut," tambahnya.

Raka menambahkan, di jalur itu memang sering terjadi kecelakaan. Oleh karenanya, dia meminta pemerintah setempat agar membuat pagar pembatas dan melebarkan jalan. (eh)

Laporan : Ayatullah Humaeni | Bogor

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024