VIDEO: Sopir Pemerkosa Baby Sitters Ditahan

Sopir Angkot Memperkosa Penumpang Wanita di Pinang Ranti
Sumber :
  • topik siang-antv

VIVAnews - Belum hilang ingatan dengan kasus perkosaan dan pembunuhan yang dilakukan sopir angkutan umum M24 jurusan Slipi-Binus-Kebon Jeruk terhadap Livia Pavita Soeslitio, mahasiswi Bina Nusantara.

Juga perkosaan yang dilakukan sopir angkot D02 jurusan Lebak Bulus-Pondok Labu terhadap karyawati SRS, 27 tahun.

Kini, publik kembali diperlihatkan aksi bejat sopir angkot. Kali ini pelakunya adalah Edy Sitorus, 25 tahun, sopir tembak, M-28 jurusan Pondok Gede-Kampung Melayu.

Kini, sopir bejat itu sudah ditahan sejak Rabu malam di dalam jeruji Polsek Makasar Timur. Sopir tembak itu diancam hukuman penjara maksimal 12 tahun atas pemerasan dan perkosaan.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Nasib naas itu dialami seorang pengasuh bayi, Ha, 38 tahun. Selain diperkosa, harta benda yang dibawa Ha seperti, cincin emas, ponsel dan uang juga ikut dirampas Edy Sitorus.

Lihat sopir pemerkosa itu di video ini.

Baca kronologisnya di sini.

Sebelumnya juga, Novinda Parantika, 18 tahun, seorang mahasiswi Institut Musik Indonesia, hampir mengalami musibah yang sama dengan tiga wanita sebelumnya.

Pada Jumat 7 Oktober 2011, lalu, tepatnya pada pagi hari. Dia lompat dari angkot M27 jurusan Pulogadung Kampung Melayu yang membawanya, karena melihat gelagat mencurigakan sopir mikrolet itu.

Berbagai pemerkosaan di dalam angkot, membuatnya melakukan aksi nekat itu. Akibatnya, Novinda harus mengalami luka jahit di kepala dan gegar otak.

Novinda menuturkan, instingnya bekerja ketika supir mikrolet melewati jalur yang bukan rute semestinya. "Di situ saya lihat ada gelagat yang nggak beres, saya minta berhenti tapi dia (supir) malah tancap gas," ujar dia.

Dia mengaku, tak mau kejadian buruk yang menimpa dua perempuan korban pemerkosaan di angkot menimpanya. "Saya takut diapa-apain, makanya loncat saja akhirnya."

Meski demikian, Novinda mengaku tak trauma. "Kalau trauma sih tidak, tapi mulai saat ini kalau naik angkot bakal pilih- pilih, saya tidak akan naik lagi mikrolet yang sepi," tambah dia. (eh)

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024