Mayat Gadis Kardus Hanya Pakai Baju Dalam

Mayat wanita dalam kardus
Sumber :
  • Arnes Ritonga/VIVAnews

VIVAnews - Tim identifikasi Polres Jakarta Utara sudah mengeluarkan mayat dalam kardus televisi yang dibuang di kawasan Kampung Bulak, Koja, Jakarta Utara, Jumat 14 Oktober 2011.

Setelah dikeluarkan dipastikan mayat tersebut berjenis kelamin wanita. Selain meringkuk, tubuh korban yang diperkirakan berusia 30 tahun terikat dengan tali plastik warna hitam.

Hingga kini petugas belum mengetahui identitas wanita tersebut. Sebagai bahan penyelidikan, polisi sedang menelusuri foto anak laki-laki yang berada dalam kardus.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Irwan Anwar mengungkap ciri wanita tersebut, berambut panjang danĀ  mengenakan anting warna merah. Dari pemeriksaan awal ditemukan luka di leher dan tangan kiri korban, serta dua luka tusuk di bagian perut.

Wanita nahas itu hanya mengenakan pakaian dalam warna hitam dan terbungkus kain batik bermotif bunga warna merah. "Diperkirakan korban meninggal 12 jam sebelum ditemukan," jelasnya. (Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara, umi)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024