Mayat Bocah Dalam Koper Gegerkan Warga Cakung

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Sesosok mayat bocah di dalam koper ditemukan di Jalan Cakung-Cilincing, Cakung Barat RT 4 RW 4, Jakarta Timur. Kondisinya sangat mengenaskan.

"Korban bocah wanita umur lima sampai delapan tahun ditemukan di dalam tas merek Polo Sport warna hitam," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Saidal Mursalin di Jakarta, Sabtu 15 oktober 2011.

Menurut Saidal, selain mayat bocah perempuan tersebut, di dalam tas koper juga terdapat baju muslimah warna merah, kelambu nilon warna biru, baju mandi warna merah jambu, dan celana pendek loreng.

Saidal melanjutkan, ketika ditemukan warga, keadaan mayat bocah perempuan tersebut sungguh mengenaskan. "Sekujur tubuh melepuh, dan dari vagina keluar usus," ujarnya.

Menurut Saidil, ketika ditemukan, mayat langsung dibawa ke kantor Polisi, akibat banyak warga yang menonton dan menimbulkan kemacetan kendaraan yang melintas.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Langsung dibawa ke Polsek karena bĂ nyak warga yang menonton dan agar tidak memacetkan jalanan. Dugaan sementara, mayat ini adalah korban pembunuhan," ujar Saidil. (umi)

Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024