Tertiup Angin, Backdrop Timpa 5 Model

Seribu Warna Kain Nusantara
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Latar di panggung Mini Square La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, terjatuh. Besi itu menimpa sejumlah model dari sekolah model OQ yang sedang mengikuti Gladi Resik, Minggu 16 Oktober 2011 pukul 14.00 siang tadi.

Dari informasi yang diperoleh, ada lima model yang menjadi korban kejadian itu. Identitas mereka diketahui bernama, Elga Nanda, Ade Tika, Hari Eja, Gysela Geldys, dan Jeylin Prabowo,

General Manager Corporate Comunication Sumarecon, Cut Meutia, mengatakan saat besi jatuh, di panggung sedang berlangsung gladi resik. Akibatnya lima peserta menjadi korban.

"Kami mengutamakan keselamatan korban. Kini empat korban sudah boleh pulang karena hanya mengalami luka lecet, namun satu orang masih ditangani karena ada luka di kepala. Seluruh korban dibawa ke RS Gading Pluit Kelapa Gading," kata Meutia.

Layar tersebut, terang Meutia, berukuran sekitar 3x2 dan terpasang setinggi 2 meter yang biasa digunakan untuk acara nonton bareng.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Layar tersebut jatuh akibat terdorong angin kencang. Jadi kejadian ini adalah faktor alam. Dan kami menanggung semua biaya pengobatan para korban," jelasnya. (ren)

Laporan : Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024