Pria Tewas di Rumah Anak Jenderal Aritonang

Edward Aritonang
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Diduga frustasi dengan masalah yang dihadapinya, seorang pemuda nekat bunuh diri. Wanji, 20, ditemukan tidak bernyawa di ruang tamu rumah anak sulung Koordinator Staf Ahli Kapolri Inspektur Jenderal Pol. Edward Aritonang, Selasa sore 18 Oktober 2011, sekitar pukul 17.00 WIB.

Wanjik adalah kerabat istri Edward yang tinggal di rumah anak sulungnya di Perumahan Rafles Hills Blok L1 No 18, Depok. Saat peristiwa tragis itu terjadi, di rumah tersebut tidak ada orang selain Wanji.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

"Kepada anak saya dia (Wanji) pernah mengaku ada masalah tapi tidak terdengar kabar lagi. Tahu-tahu saya dapat kabar dia sudah meninggal," kata Edward, Selasa malam.

Rumah Edward sendiri berdekatan dengan rumah anaknya. Rumah petinggi kepolisian itu berada di Blok F. Edward mengaku mendapat kabar dari pembantu di rumah anaknya, kalau Wanji gantung diri.

Belakangan diketahui, Wanji pernah menabrak orang beberapa hari lalu. Kendaraan yang ditabraknya rusak. "Anak saya sekarang sedang di luar negeri. Saya dapat kabar dari pembantu dan langsung melihat rumah anak saya," ujar Edward.

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Ajun Komisaris Polisi, Narta saat dikonfirmasi VIVAnews membenarkan hal tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih menelusuri kasus tersebut. "Kami masih lakukan penyelidikan," kata Narta singkat.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diotopsi.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

 Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Cina, Wang Yi, di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024