Keluarga Mayat Gosong Jalani Tes DNA

Korban mutilasi Atika, saat dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews - Misteri mayat gosong yang ditemukan warga di kawasan Kembangan, Jakarta Barat perlahan mulai terkuak. Sejumlah orang yang mengaku kehilangan anggota kelurga datang ke kamar mayat Rumah Sakit Polri. Mereka akan segera melakukan tes DNA guna memastikan apakah jenasah itu anggota keluarga mereka atau bukan.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

"Hari ini saya akan Tes DNA dirumah sakit Polri, belum tahu persis jam berapa. Saya tunggu suami yang sedang lihat barang bukti di Polsek Kembangan," ujar Liza Puspita Sari, ketika dihubungi VIVAnews.com, Rabu 19 Oktober 2011. Liza mengaku kehilangan ayahnya semenjak Senin lalu.

Saat ini, lanjut Liza,  keluarga tengah memastikan apakah motor milik korban sama dengan motor milik ayahnya. "Polsek bilang motornya sudah ditemukan. Suami saya bilang itu milik ayah, tapi plat nomornya belum tahu, jadi saya belum bisa pastikan," ujar Liza.

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Tadi malam, Liza bersama ibu dan dua adiknya sudah datang ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati itu. Mereka melapor soal sang ayah yang bernama Sutarto, yang tidak pulang semenjak Senin pekan ini.  Sang ayah, "Pergi mengunakan celana kodurai biru, dan menggunakan motor Supra X warna hijau, memakai jam tangan merk Alba dengan tali putih," kisah Liza.

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024