SPBG Meledak, Koridor IX Hanya Sampai Tamini

Bus Transjakarta meledak
Sumber :

VIVAnews - Menyusul ledakan yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan bakar Gas (SPBG) Pinang Ranti, Jakarta Timur, untuk sementara perjalanan transJakarta  Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit) dialihkan hanya sampai halte Tamini Square.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Bus akan diputar untuk kembali ke Pluit, tidak sampai halte Pinang Ranti mengingat posisi halte bersebelahan dengan SPBG. "Ini untuk kepentingan olah TKP," kata Kepala Suku Dinas Pehubungan Jakarta Timur, Mirza A, Kamis 20 Oktober 2011.

Dia mengungkapkan, insiden berawal saat bus bernopol 7228 IV sedang mengisi bahan bakar. Namun tiba-tiba ada ledakan yang berasal dari tabung gas.

Sehingga mengakibatkan TransJakarta yang berada dekat lokasi ledakan hancur. "Kejadian ini baru pertama kali," jelasnya.

Saat ini Puslabfor Polri masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya ledakan. Sekeliling SPBG juga sudah dipasangi garis polisi. (umi)

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024