Rano Karno Tak Bisa Gunakan Hak Politiknya

Rano Karno
Sumber :
  • www.21cineplex.com

VIVAnews - Calon Wakil Gubernur Banten Rano Karno hari ini tidak mengikuti pencoblosan Pilgub Banten 2011.

Bukan karena berhalangan, tapi karena Rano tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Banten. Pemeran si Doel anak sekolahan ini masih tercatat sebagai warga DKI Jakarta. "Pak Rano di rumah saja, dia tidak punya KTP Banten," kata Suti Karno, adik Rano saat dihubungi Sabtu, 22 Oktober 2011.

Suti menambahkan, Rano hanya akan memantau hasil pemilukada Banten yang rencananya selesai siang ini. "Siang ini akan ke Alam Sutera untuk memantau hasil di Warung si Doel," katanya.

Calon gubernur nomor urut 1, Ratu Atut mengambil hak politiknya di TPS dekat kediamannya di Serang. Sementara itu, calon gubernur nomor urut 2, Wahidin Halim mencoblos di TPS dekat rumahnya di Kelurahan Pinang. Wakilnya Irna mencoblos di TPS dekat kediamannya di Pandeglang.

Calon gubernur nomor 3 Jazuli Juwaeni mengambil hak pilihnya di tempat tinggalnya di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Sedangkan wakilnya, Makmun Muzaki mengambil hak politiknya di kediamnnya di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Hari Pertama Masuk Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Depok Sebut Kehadiran ASN Capai 90 Persen

Laporan: Muhammad Iyus | Banten

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi pamitan jelang pensiun

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya

Operasi Ketupat Candi 2024 akan menjadi operasi kepolisian terakhir bagi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi karena akan segera pensiun pada November 2024 mendatang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024