Rano Karno Siap Kalah di Pilkada Banten

Rano Karno
Sumber :
  • www.21cineplex.com

VIVAnews - Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Rano Karno, optimistis bakal meraih suara mayoritas dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. "Kalau nggak optimis, ya enggak usah maju," katanya di Jakarta, Sabtu, 22 Oktober 2011.

Ia berharap agar pemilukada Banten tidak berujung konflik, apalagi sampai harus diselesaikan di Mahkamah Konstitusi (MK). Ia mengimbau agar semua pihak legawa dengan hasil perolehan suara.

"Harus kita jaga rasa aman karena nggak ada gunanya kita bersengketa, semuanya rugi itu. Siap menang, siap kalah," ujarnya. "Saya juga siap kalah, tak ada masalah. Nothing to lose."

Aktor yang akrab disapa "si Doel" menyayangkan banyaknya "golongan putih" alias mereka yang tidak mencoblos. Menurut dia, mereka yang memilih "golput" berarti tidak menyampaikan hak suaranya sehingga kepentingan mereka tidak dapat terakomodir.

"Imbauan saya pilihlah yang terbaik menurut Anda. Kalau nggak, sayang. Minimal kalau sudah terjadi pemilihan dan ditentukan siapa yang menang, nggak bisa mengklaim dan nggak bisa protes," katanya. (kd)

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor
Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024