Korban Pernah Bawa Rahmat Ketemu Keluarga

Sketsa wajah korban pembunuhan di Cakung
Sumber :

VIVAnews - Abdu Sofyan, suami Hertati, 36 tahun-- jenazah yang ditemukan dalam kardus-- mengatakan, tidak mengetahui istrinya punya hubungan dengan Rahmat.

Walau begitu, dia mengaku, pernah bertemu dengan Rahmat yang tak lain pelaku pembunuhan terhadap Hertati dan anaknya, Eryanita, 6 tahun.

Abdu menuturkan, pertemuannya dengan Rahmat terjadi ketika Hertati membawa pacarnya itu ke kampung halamannya di Lampung Utara.

"Cuma saya waktu itu tidak tahu dia (Rahmat) siapanya Hertati," kata Abdu di RS Polri, Jakarta Timur, Senin 24 Oktober 2011.

Hubungannya dengan Hertati kala itu, memang sedang tidak harmonis. Namun, dia tidak pernah menyangka, Rahmat yang dibawa ke kampungnya tak lain adalah pacarnya. Padahal, Hertati masih berstatus istri resminya.

"Ya memang ada ribut. Tapi saya belum cerai. Kalau sudah cerai, ngapain saya jauh-jauh ke sini," ucapnya.

Abdu dan Hertati memiliki 4 orang anak. Anak pertamanya bernama Asep. Anak keduanya, Wahyudi dan anak anak ketiga, Dimas Roni sudah meninggal. Dan anak terakhirnya, Eryanita pun meninggal. Namun, kematian anak bungsunya sangat memukul, karena dibunuh.

Karena itu, Sofyan meminta, Rahmat yang tak lain pelaku pembunuhan terhadap istri dan anaknya dihukum seberat-beratnya. "Saya minta dihukum mati," ucapnya keras.

Baca juga motif pelaku pembunuhan Hertati dan Eryanita di sini.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

(eh)

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

KPU resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Menarik intip lagi isi garasi kedua pasangan ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024