Showroom Yamaha Diserang, 1 Tewas

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Sekitar 20 orang tidak dikenal menyerang sebuah showroom sepeda motor Yamaha di Jalan Pahlawan Revolusi, No. 8 RW 03 Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kejadian yang bermula pukul 17.00 WIB itu juga menyerang petugas keamanan hingga tewas.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Ipang (25), kejadian ini berawal ketika puluhan orang datang dengan menggunakan 4 unit mobil datang ke showroom. "Mereka langsung menyerang showroom tersebut," ujar Ipang di Duren Sawit, Jakarta, Senin, 24 Oktober 2011.

Akibat penyerangan puluhan orang tersebut, seorang security bernama Yohanes Ebeth (53) tewas setelah dibawa ke rumah sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur. Selain merusak showroom, peristiwa ini juga merusak sebuah mobil Avanza berwarna Silver B1711KKC.

Hingga saat ini belum di ketahui apa motif serangan puluhan orang tersebut. Petugas kepolisian dari Polsek Duren Sawit sampai saat ini masih melakukan penjagaan di sekitar Showroom Yamaha itu, untuk mencegah adanya serangan kembali. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024