Ibu Fahrudin Minta Perusahaan Tanggung Jawab

Pekerja membersihkan kaca gedung perkantoran di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Ibu Fahrudin, Sardiyah korban jatuhnya gondola di Menara Batavia mengaku ikhlas dengan kepergian anak pertamanya itu. Ia berharap perusahaan bisa bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa anaknya.

Fahrudin sendiri meninggalkan 1 istri dan dua orang anak yang masih kecil. Sebelumnya Fahrudin bekerja sebagai cleaning service di Citibank. Korban baru bekerja selama 6 bulan di Menara Batavia.

Fahrudin sendiri dikenal keluarga dan teman dekat sebagai sosok yang ramah. Lulusan STM Penerbangan di SMKN 29 ini diakui ibunya anak yang perhatian dengan keluarga.

"Dia orangnya sangat sederhana dan apa adanya, saya gak nyangka akan jadi seperti ini," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca ketika ditemui di RSCM oleh VIVAnews, Rabu, 26 Oktober 2011.

Saat ini jenasah sedang dalam proses pengurusan surat dan administrasi dengan kepolisian. Setelah itu jenasah akan dibawa pulang ke rumah ibu korban di Kampung Maruga RT 6 RW 4 Kelurahan Serua Ciputat, Tangerang Selatan.

Perwakilan dari manajemen gedung Menara Batavia, Rizal menyatakan akan membantu keluarga korban sampai semua proses selesai.

"Kami akan membantu menyelesaikan semua keperluan keluarga korban. Apa yang keluarga korban minta akan kami penuhi," ungkapnya.

Rencananya jenasah akan dikebumikan besok Kamis, 27 Oktober 2011, setelah dimandikan dan disholatkan di rumah duka.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024