Adik Hendarman Dekati Pendukung Djan Faridz

Pilkada Banten sepi pemilih
Sumber :
  • http://www.iswandibanna.com

VIVAnews - Kandidat calon Gubernur DKI Jakarta Hendardji Supandji hingga saat ini belum mengumumkan nama  yang akan mendampingi dirinya dari calon perseorangan.

Ia mengatakan tidak ingin terburu-buru melakukan manuver politik. Hendardji mengaku lebih berkonsentrasi  memperkenalkan dirinya ke publik.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

"Biarlah saya berinteraksi dengan masyarakat dulu," ujar Hendardji, di Jakarta, Kamis 27 Oktober 2011.

Dia mengungkapkan sampai saat ini masih mengamati siapa sosok yang pas untuk menjadi wakilnya. "Pengamatan terus dilakukan tapi belum ditentukan," tambahnya.

Hendardji yang biasa di sapa Bang Adji ini, mengatakan sosok yang akan menjadi pasangannya nanti adalah tokoh yang memiliki visi yang sama untuk mengentaskan kemiskinan di Jakarta.

Tak hanya itu, pendampingnya juga harus memiliki semangat bekerja yang tinggi. "Mungkin nanti ia akan berasal dari partai politik, biar ada kekuatan di DPRD," terang adik kandung mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji.

Adji  mengatakan, mundurnya Djan Faridz sebagai kandidat calon gubernur maka membuka peluang baginya mendapatkan dukungan suara yang lebih banyak.

"Walaupun Djan menyatakan akan memberi dukungan pada salah satu bakal calon, tidak juga seluruh pendukungnya akan memberi dukungan yang sama (untuk calon lain). Pasti akan menyebar nanti," tutur mantan Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat ini.

Karena itu untuk saat ini, dirinya terus melakukan pendekatan dengan berbagai kalangan termasuk komunikasi dengan Djan Faridz dan pihak-pihak yang mendukungnya.

Sebelumnya, rival Hendardji dari calon perseorangan, Faisal Basri telah mendeklarasikan pencalonan dirinya dengan putra almarhum Benyamin S, Biem Benyamin, sebagai pasangan calon independen Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012. (umi)

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024