Korban Rampok Jalani Operasi Sambung Tangan

Suwandi, korban perampokan sadis
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Eka Sukmawati

VIVAnews - Suwandi, 39 tahun, warga Bekasi yang putus pergelangan tangannya disabet golok perampok dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Dia akan menjalani operasi penyambungan tangan.

Menurut pemantauan VIVAnews.com, korban tiba di RSCM didampingi istri, kerabat, dan wakil perusahaan tempat dia bekerja. Terlihat lemas dan tertidur, Suwandi lantas dibawa ke ruang bedah. Hingga pukul 17.25 WIB, operasi masih berlangsung.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Suwandi dibacok setelah dipepet enam perampok yang mengendarai tiga sepeda motor di Jalan Pintu Satu Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat, 28 Oktober 2011. Saat itu, dia habis mengambil uang di Bank Ekonomi Cabang Kelapa Gading, dan sedang menuju ke kantornya di kawasan Pegangsaan Dua.

Hebatnya, dalam kondisi berlumuran darah dan tangan putus, Suwandi nekat melawan dan berhasil mempertahankan tas berisi uang milik perusahaan yang dia bawa. (kd)

Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024