Blitz Megaplex Mall of Indonesia Kebakaran

Blitz Megaplex
Sumber :
  • blitzmegaplex.com

VIVAnews- Kebakaran melanda bioskop Blitz Megaplex yang terletak di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sampai saat ini petugas keamanan dari mall tengah memadamkan api.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Berdasarkan pantauan VIVAnews, kepulan asap terlihat dari lantai dua Mall of Indonesia. Petugas melarang pengunjung untuk naik ke lantai dua dengan menutup eskalator. Sementara pengunjung yang di lantai dua dievakuasi ke lantai dasar.

Salah satu petugas keamanan, Ruhiyat, mengatakan kebakaran mulai terjadi pukul 17.30 WIB. Menurutnya kebakaran diprediksi berasal dari konsleting listrik. Namun sampai saat ini belum dilakukan penyelidikan.

Petugas pemadam kebakaran juga belum tampak di lokasi kejadian. Ketika dikonfimasi ke Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, petugas belum mendapat laporan dari Blitz Megaplex. Sementara pengelola Mall of Indonesia juga masih belum bisa dimintai keterangan.

Sampai saat ini situasi Mall of Indonesia masih tetap ramai. Transaksi perdagangan tetap berjalan, karena yang ditutup hanya lantai dua. (Laporan: Arnest Ritonga, Jakarta Utara)

Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024