Karyawati RS Hermina Ditemukan Tewas

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews- Belum lepas ingatan kita akan  kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Rahmat terhadap ibu dan anak yang mayatnya dibuang didalam koper dan kardus beberapa waktu lalu. Kali ini pembunuhan kembali terjadi kepada salah satu karyawati RS Hermina Jakarta.

Kapolsek Cempaka Putih, Komisaris Adhie Santika, menjelaskan mayat korban yang bernama Roud Lutol Zumroh ditemukan membusuk di kamar kosnya, di Gang Ajid RT 06/01 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat pada Jumat (28/10/2011) pukul 18.30 tadi.

"Iya benar ada kejadian pembunuhan, dia karyawati RS Hermina, Kampung Melayu. Keadaan korban saat ditemukan kaki dan tangan terikat kain warna hitam. Muka hitam lebam  keadaan membusuk mengeluarkan aroma bau menyengat," ujar Adhie, Jumat 28 Oktober 2011.

Adhie menerangkan, mayat tersebut ditemukan di kamar kos lantai 3. Saat didatangi keadaan kamar korban digembok dari luar. Sementara itu, motor yang milik korban yang diparkir di lantai bawah hilang.

"Dugaan kuat korban pembunuhan karena ditemukan bekas penyiksaan disekujur tubuh korban, hingga kini kami masih melakukan oleh olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Adhie.

Seperti diketahui, Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat 53 kasus pembunuhan terjadi dari Januari-September dimana terbanyak terjadi di pada bulan April dan Juni sampai 9 kasus.

Sedangkan bulan lainnya seperti Januari 5 kasus pembunuhan, Februari 3 kasus, Maret 8 kasus, Mei 2 kasus, Juli 7 kasus, Agustus 3 kasus, dan September 7 kasus.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024