SEA Games, Jalur Lambat Rasuna Said Dibuka

Penutupan Jalan Satrio Casablanca Menuju Rasuna Said Kuningan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membuka kembali jalur lambat di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Itu dilakukan untuk mendukung kelancaran mobilitas para atlet saat SEA Games XXVI pada 11-22 November 2011.
 
Saat ini, sebagian jalur lambat, tepatnya di atas terowongan Casablanca ditutup karena ada pengerjaan Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanahabang.

Jalur lambat dibuka mengingat gedung olahraga Soemantri Brodjonegoro akan digunakan sebagai lokasi latihan dan juga lokasi pertandingan SEA Games.

Sekitar dua minggu, jalur itu dapat dilalui. Namun, setelah SEA Games, jalur lambat kembali ditutup lagi untuk melanjutkan proyek.

Wakil Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI Jakarta, Novizal, mengatakan kontraktor yang mengerjakan lokasi jalur lambat ini juga siap untuk membuka jalur untuk sementara.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Mereka sudah menyatakan selama SEA Games, pengerjaan di lokasi itu dihentikan sementara," kata Novizal di Jakarta, Sabtu 29 Oktober 2011.

Meski demikian, dia menjelaskan, penghentian proyek ini tidak dilakukan sepenuhnya, tergantung apakah pengerjaan proyek berdampak negatif atau tidak pada pergerakan para atlet. "Selama proyek tidak mengganggu berlangsungnya SEA Games maka akan terus dilanjutkan. Takutnya jika dihentikan semua malah tidak akan mencapai target," terang dia.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024