Mahasiswi Trisakti Hilang Bersama Pacar

Nadia Dwi Mahasiswi Trisakti yang hilang
Sumber :

VIVAnews - Nadia Dwi, mahasiswi semester sembilan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, dikabarkan hilang sejak 24 Oktober 2011 lalu. Orang tua Nadia sudah melapor kehilangan anaknya ke Polda Metro Jaya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Berdasarkan penuturan Kakak Nadia, Dimas Patama, dirinya terakhir bertemu dengan Nadia pada 24 Oktober pagi. Biasanya, kata Dimas, Nadia selalu memberi kabar jika ingin pulang malam. Tetapi pada hari itu tidak ada kabar hingga larut malam.

"Kami pihak keluarga sudah mencari kerumah teman Nadia, tetapi tidak ada yang tahu. Kata temannya, Nadia berubah sejak dia berpacaran. Tetapi sampai saat ini saya tidak mengenal siapa pacarnya," ujar Dimas, Selasa 1 November 2011.

Dia menjelaskan, Nadia tidak pernah mempunyai masalah dari keluarganya. Nadia juga merupakan seorang yang sangat manja. Dimas menduga jika hilangnya Nadia bukan keputusan pribadi adiknya, tetapi atas desakan orang lain.

Setelah dicek, Nadia ternyata punya masalah di kampus. Menurut cerita temannya, sebelum dia menghilang, Nadia sudah berubah dan tidak pernah cerita seperti biasanya. Belakangan diketahui juga Nadia sering berbohong.

"Sepert pengakuan temannya. Belakangan ini dia lagi deket sama cowok, dan dia menghilang diindikasikan kabur dengan lelaki itu. Temen-temannya juga tidak tahu siapa lelaki itu, karena setelah dicek, lelaki itu bukan mahasiswa Trisakti," ujarnya.

Dikatakan Dimas, laporan ke Polda Metro Jaya sudah dilayangkan sejak 26 Oktober lalu. Rencananya hari ini Orangtua Nadia akan diperiksa oleh untuk proses penyidikan. (sj)

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024