Alarm Kebakaran Berbunyi, Karyawan BEI Panik

Sejumlah pialang mengamati pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Karyawan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) dikagetkan alarm kebakaran di gedung itu. Akibatnya ratusan orang karyawan panik dan segera keluar dari gedung.

Alarm kebakaran itu berbunyi sekitar pukul 11.00 WIB. Sontak saja para pegawai panik dan mengantre di depan lift dan tangga darurat. Mereka turun dengan tergesa-gesa melalui tangga darurat.

Salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya mengatakan alarm itu terus berbunyi sehingga ia terpaksa keluar melalui tangga darurat.
"Makanya saya lari biar aman" ujarnya kepada VIVAnews, di Gedung BEI, Jakarta, Jumat 4 November 2011.

Namun setelah beberapa menit kemudian terdengar pengumuman yang berasal dari pengeras suara bahwa terlah terjadi kesalahan alarm tanda bahaya. Manajemen gedung juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

"Kepada pengunjung dan penghuni gedung diberitahukan bahwa telahterjadi kesalahan alarm tanda bahaya. Kepada seluruh pihak diharapkan tidak panik dan kami mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan," demikian bunyi pengumuman dari pengeras suara.

Ketika mendengar pengumuman itu, sebagian karyawan mulai masuk gedung BEI, meski sebagian ada yang masih bertahan di luar gedung. (umi)

Ilustrasi bullying.

Katakan Tidak pada Tindakan Bullying di Lingkungan Sekolah

Saat ini masa-masa sekolah justru menjadi momen waktu yang penuh dengan ketakutan, kecemasan, hingga penderitaan yang disebabkan adanya perilaku bullying atau intimidasi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024