Sopir Xenia Tercebur Kolam Pelaku Penusukan

Ilustrasi/Pelaku kejahatan.
Sumber :
  • canada.com

VIVAnews - Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat memastikan tiga penumpang mobil Xenia F 1652 CP yang tercebur ke air mancur di Jalan Teukur Umar, Menteng, adalah pelaku tindak kriminal. Dijelaskan Wakapolres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Pol. Hendro Pandowo mereka adalah pelaku penganiayaan di Kafe Bakudapa, Jalan Wahid Hasyim 16, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang bernama Yosial L. Tanamal datang bersama kelima rekannya ke kafe itu sekitar pukul 03.40 WIB.

Yosial datang menjelang tempat hiburan itu tutup. Empat rekannya lebih dulu keluar dan meninggalkan Yosial di dalam kafe. Berselang 5 menit, terjadi keributan di dalam kafe.

"Ada keributan antara korban dengan orang tidak dikenal. Yosial keluar tanpa mengenakan baju," ujar Hendro, Jumat 4 November 2011.

Saat keluar, ada banyak darah terlihat di tubuh Yosial. Di pinggang sebelah kirinya terlihat ada luka tusuk. Salah satu rekan Yosial mengenali salah satu pelaku penusukan adalah Jacobus Prisakota alias Boby. Saat keluar kafe, dia tampak masih menenteng badik dan langsung kabur dengan mobil Daihatsu Xenia.

"Jacobus melarikan diri. Selang beberapa menit diketahui bahwa mobil pelaku terbalik di kawasan Menteng," kata Hendro lagi.

Jacobus yang dalam keadaan mabuk langsung diamankan ke Polres Jakarta Pusat. Dia dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Polisi menyita badik dan mobil Xenia.

Diberitakan sebelumnya, mobil Xenia itu tercebur Jumat, 4 November 2011, sekitar pukul 4.00 WIB. Daihatsu Xenia itu hilang keseimbangan saat melaju kencang dari arah Gondangdia menuju Taman Suropati. (kd)  

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024