Siswa Pangudi Luhur Ditusuk Saat Berjoget

Korban mutilasi Atika, saat dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews - Hingga kini belum jelas siapa pelaku pembunuhan Raafi Aga Winasya Benjamin (17), siswa kelas III SMA Pangudi Luhur di Kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 5 November 2011 lalu. Polisi juga masih mendalami apa motif dibalik penusukan itu.

Seperti dijelaskan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, kalau Raafi datang sekitar pukul 01.00 WIB, untuk memenuhi undangan ulang tahun temannya. Insiden penusukan terjadi saat Raafi sedang berjoget dan kemudian bersenggolan dengan orang yang diduga pelaku.

"Insiden penusukan sekitar pukul 02.00 WIB. Kami datang, semua sudah bersih," kata Imam, Senin 7 November 2011.

Imam memastikan bahwa ada pihak yang sengaja membersihkan lantai bekas bercak darah. Dan Raafi sendiri sudah berada di RS Siaga Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Belum diketahui siapa yang memerintahkan membersihkan darah itu," lanjutnya.

Imam menyatakan jika dugaan mereka terbukti, maka kepolisian akan segera melakukan tindak lanjut, untuk menghindari kejadian yang sama terulang. Polisi berencana mengedarkan surat ke pengelola tempat hiburan terkait dengan keamanan pengunjung.

"Agar manajemen ikut bertanggung jawab persoalan keamanan juga. Paling tidak ada pemeriksaan senjata tajam sebelum masuk," jelasnya. (eh)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024