Pangudi Luhur Bantah Raafi Ditusuk Musuh

Raafi Aga Winasya Benjamin
Sumber :

VIVAnews - Sekolah Pangudi Luhur menyesalkan  pembunuhan yang dialami siswa kelas III bernama Raafi Aga Winasya Benjamin, di Cafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 5 November 2011.

Menurut Wakil Kepala Sekolah PL, Heri Prasetya, Raafi merupakan siswa cerdas di sekolah. Sehingga sekolah memperbolehkan Raafi memanjangkan rambutnya.

"Kebijakan di sekolah, bila ada siswa berambut gondrong artinya dia memiliki nilai di atas rata-rata 7. Dan itu diperbolehkan. Raafi salah satu siswa yang rambutnya gondrong," ujar Heri Prasetya kepada VIVAnews.com, Senin 7 November 2011.

Heri yang juga guru Fisika Raafi menambahkan, bahwa muridnya itu seorang siswa yang aktif. Ia menjadi tim inti basket PL serta menjadi anggota OSIS bidang keamanan. Raafi punya kemauan keras untuk belajar dan terbilang paling terkenal. Tapi Heri menyangkal jika ada musuh yang sengaja membunuh siswanya itu.

"Siswa baik dan terbuka. Dia bukan murid pendiam dan heboh. Dia tidak masuk kelompok apapun, jadi kami yakin tidak ada musuh," jelas Heri.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Sabtu, 5 November 2011 dini hari yang lalu, Raafi tewas ditusuk orang tak dikenal saat acara ulang tahun temannya. Penusukan terjadi ketika remaja ini asyik berjoget. Sebelumnya, dirinya terlibat percekcokan karena saling senggol.

Raafi sempat dilarikan ke RS Siaga Pasar Minggu, namun sayang, nyawanya tetap tidak tertolong. Dia meregang nyawa saat dalam perjalanan. (umi)

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024