Keluarga Wartawan Dianiaya Pengendara Mobil

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Nadya

VIVAnews - Suci Wulandari, 32 tahun, istri fotografer Harian Kontan Cheppy A Muchlisin, 38 tahun dianiaya seorang pengendara di jalan Inspeksi Kalimalang Jakarta Timur. 

Pelaku yang mengendarai mobil Kijang Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B 2510 EJ memukul Susi hingga berdarah.

Penganiayaan bermula ketika Cheppy dan keluarganya akan pulang kerumahnya di Durensawit, Jakarta Timur. Menggunakan mobil BMW milik Cheppy.

"Hari itu kami habis berhari raya Idul Adha ke rumah kerabat di kawasan Pondok Pinang," ujar Cheppy kepada para wartawan di Jakarta, 8 November 2011.

Cheppy menuturkan, peristiwa naas itu terjadi ketika mobil yang ia kendarai tepat berada di traffic light persimpangan Jalan H. Naman. Pada saat itu, mobil yang ia kendarai dihadang mobil Kijang Innova hitam B 2510 EJ. "Suasana di lampu merah padat dan ramai," kata Cheppy.

Tanpa sebab yang jelas, pengemudi Kijang Innova itu tiba- tiba turun dan menghampiri mobil Cheppy sambil marah-marah. "Ia merasa mobilnya ditabrak, padahal saya tidak merasa menabrak," kata Cheppy.

Bukan hanya memaki, sopir itu menghampiri mobil Cheppy sambil memukul kap mobil dengan menggunakan senter besi. Karena pada saat itu mobil berada di tengah jalan, Cheppy meminta kepada pengemudi itu untuk menepi di pinggir jalan.

Sopir yang berpenampilan rapi tersebut menuju kaca mobil Cheppy sambil berteriak dengan kasar. "Lu punya SIM enggak," ujar Cheppy menirukan ucapan pelaku.

Istri Cheppy yang menyaksikan situasi panas itu berinisiatif untuk turun dan berbicara kepada sang pengendara. "Istri saya bilang minta maaf kalau memang ada salah dan kami mau tanggung jawab," kata Cheppy.

Namun tidak disangka, sang sopir tersebut justru memukul istri Cheppy sambil mengatakan yang semestinya minta maaf seharusnya adalah Cheppy, karena ia yang membawa mobil.

Melihat isterinya dipukul, terang saja Cheppy kemudian geram dan turun dari mobilnya. Dia berusaha menjauhkan isterinya dari pengemudi sadis itu. "Istri saya mengalami luka memar di rahang kanan dan telinga kanan serta dagu robek," ujar Cheppy.

Setelah mengamankan istrinya, justru Cheppy yang menjadi sasaran pengemudi itu. Menurut Cheppy, supir tersebut beberapa kali memukulkan senter yang dibawanya ke arah Cheppy. "Dia memukul saya menggunakan senter dan juga tangan," kata Cheppy

Melihat adanya keributan, beberapa pengendara dan warga di sekitar jalan berusaha melerai. Setelah situasi mulai tekendali, sopir Innova itu pergi begitu saja tanpa meminta maaf.

Usai meninggalkan lokasi kejadian, rupanya supir Innova itu tanpa sengaja menjatuhkan STNK mobilnya. Melalui STNK diketahui mobil yang digunakan pengendara itu adalah mobil milik perusahaan Wika In Trade.

Usai kejadian itu Cheppy dan istrinya langsung melapor ke Mapolsek Duren Sawit.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024