Malinda Dee Curi Pandang ke Arah Andika

Sidang Perdana Malinda Dee
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Sesaat setelah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Malinda langsung digiring ke ruang tunggu tahanan. Terdakwa penggelapan dana nasabah Citibank itu datang melalui pintu samping kanan pengadilan. Malinda datang ke PN Jaksel untuk menjadi saksi bagi suami sirinya, Andika Gumilang.

Sebelum masuk ke ruang tunggu tahanan di Ruang Bapas, Malinda sempat mencuri pandang ke arah Andika yang berada di dalam ruang tahanan. Ruang tahanan Andika berada di Ruang Tahanan Anak. Ruang itu berada di lorong yang dilewati Malinda menuju ke Ruang Bapas.

Namun meski melirik sekilas, tak sepatah kata pun keluar dari mulut Malinda maupun Andika. Sidang yang dijadwalkan mulai pukul 11.00 WIB ini juga belum dimulai meski keduanya sudah datang.

Dalam persidangan perdananya pada Selasa, 8 November 2011 kemarin lusa, Malinda sempat mengaku ingin bertemu dengan Andika. Ia mengatakan hal tersebut sebelum persidangan perdananya dimulai. Namun Malinda kemudian mengemukakan, dirinya ingin fokus dulu menghadapi sidang.

Sementara soal sang suami siri, dalam persidangan Andika yang sebelumnya, Majelis Hakim menolak nota keberatan yang diajukan dirinya. Hakim pun memutuskan untuk melanjutkan persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi.

Andika didakwa dengan UU Pencucian Uang, dan diancam pidana penjara 15 tahun. Dia didakwa karena telah menerima uang yang diduga berasal dari hasil penggelapan dana yang dilakukan istrinya, Malinda. Sama seperti Andika, Malinda juga terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (adi)

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024