Karyawan Telkomsel Lanjutkan Mogok Kerja

Demo Karyawan Telkomsel
Sumber :
  • istimewa

VIVAnews - Pertemuan antara wakil karyawan Telkomsel dan Komisaris Utama Telkomsel Renaldi tidak menemukan kata sepakat. Dengan hasil itu, maka karyawan memutuskan untuk tetap melakukan aksi mogok.

"Kami tetap melakukan mogok kerja dan tidak tahu sampai kapan. Kami sudah bertemu dengan Komisaris Utama Telkomsel tetapi belum ada keputusan apapun," kata Ketua Umum Serikat Pekerja Telkomsel, Achsinanto Risantosa, di Gedung Telkom, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis 10 November 2011.

Dia menjelaskan, pertemuan tadi hanya membahas soal internal. Pihak manajemen juga minta kalau karyawan menghentikan aksi mogok. "Tetapi kami sudah menyampaikan aspirasi," tambahnya.

Sekitar dua ribu karyawan Telkomsel melakukan unjuk rasa di depan gedung Telkom. Aksi ini merupakan akumulasi kekecewaan karyawan pada manajemen yang tidak menepati Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2 yang disepakati tahun lalu.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Tiga orang perwakilan karyawan akhirnya diterima oleh Komisaris Utama. Sedangkan karyawan lainnya telah kembali ke rumah masing-masing sebagai bentuk mogok kerja. (eh)

Ilustrasi Ekspor-Impor

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menyambut baik capaian neraca perdagangan Indonesia yang surplus selama 47 bulan berturut-turut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024