Siswa Pangudi Luhur Tewas

Selain Raafi, Ada Korban Lain di Shy Rooftop

SHY ROOFTOP KEMANG
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Raafi Aga Winasya Benjamin, bukan satu-satunya korban dalam keributan yang terjadi di Cafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu 5 November 2011 lalu. Satu siswa Pangudi Luhur lainnya juga terkena sayatan benda tajam.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, korban bernisial DN, dan saat ini dijadikan saksi kunci dalam peristiwa pembunuhan yang dialami Raafi.

"Satu teman Raafi mengalami luka sayat di tangan, diduga goresan pisau saat berkelahi itu," ujar Imam, Kamis 10 November 2011.

Dijelaskan Imam, hingga saat ini masih ditelusuri penyebab keributan di cafe yang jadi langganan pelajar itu. DN, adalah saksi yang melihat langsung peristiwa penusukan itu, dan ia juga yang membawa Raafi ke rumah sakit.

Sebelum peristiwa penusukan itu, Raafi dan sejumlah temannya terlibat pertikaian dengan orang tak dikenal. Perkelahian dipicu saat  teman wanita pelaku jatuh.

Pelaku diduga tidak terima karena teman wanitanya sengaja didorong dan terjatuh. Keributan tidak dapat dihindari dan terjadilah penusukan.

Hingga kini, polisi belum memiliki titik terang untuk menangkap pelaku penusukan itu. Sejauh ini, sudah 36 saksi diperiksa. Selain pengunjung, pengelola tempat hiburan yang diduga sengaja menghilangkan barang bukti juga sudah dimintai keterangan. (umi)

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
MIND ID.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

MIND ID memastikan juga turut membantu masyarakat meredam dampak el nino hingga kenaikan harga pangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024