VIDEO: Bayi Menangis Darah Dirujuk ke RS

Rehan, bayi air mata darah
Sumber :
  • Muhammad Iyus/VIVAnews

VIVAnews - Muhammad Rehan, bayi yang mengeluarkan air mata darah saat menangis dirujuk ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Bayi yang usianya belum genap satu bulan ini akan mendapatkan perawatan dari dokter.

Bayi pasangan Andri Riyanto dan Siti Muamalah ini lahir pada 21 Oktober 2011. Rehan pertama kali melelehkan darah saat menangis pada usia lima hari. Lelehan darah itu biasanya muncul saat ia menangis kencang. Sejauh ini, sudah lima kali orang tuanya mendapati lelehan darah muncul dari kedua bola putranya, bahkan sampai membasahi baju.

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab keluarnya darah dari kedua mata Rehan. Dokter yang merawatnya belum berani menarik kesimpulan pasti atas fenomena ini. Namun, dokter menduga ada infeksi di mata bayi ini.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan, siap membantu pengobatan Rehan. Dia masih menunggu laporan detail tentang penyakit pasangan yang tinggal di Kampung Kadu Sabrang, RT 03 RW 02, Cikupa, Kabupaten Tangerang ini. (art)

Lihat video Rehan di sini.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024