Tewasnya Siswa Pangudi Luhur

"Raafi Jangan Dikaitkan dengan Kasus Oky"

Raafi Aga Winasya Benjamin
Sumber :

VIVAnews - Tim advokasi SMA Pangudi Luhur berharap kasus pembunuhan Raafi Aga Winasya Benjamin tidak diarahkan ke persoalan yang lain.

Selama ini, Raafi disebut sebagai anak dari Harnoko Dewantoro alias Oky, pelaku pembunuhan sadis di Los Angeles, Amerika Serikat pada 1992 silam.

"Kita mau memisahkan hal ini. Kita mau, ini fokus pada kasus pembunuhan Raafi," ujar juru bicara tim advokasi Brawijaya 4, Allova Mengko saat berbincang dengan VIVAnews.com, Selasa 15 November 2011.

Allova mengatakan, tidak ada kaitan antara pembunuhan Raafi dengan kasus pembunuhan yang dilakukan Oky.

Dia pun tidak ingin berspekulasi bahwa ada motif dendam dalam kasus Raafi. "Kita tidak melihat itu. Itu perkara masa lalu, terlalu jauh dikaitkan dengan itu (kasus Oky)," katanya.

Raafi Aga Winsya Benjamin, siswa kelas III SMA Pangudi Luhur ditemukan tewas akibat ditusuk orang tak dikenal di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 5 November 2011 dini hari.

Dalam peristiwa tersebut, bukan hanya Raafi yang menjadi korban, tetapi Gian. Teman Raafi ini juga menjadi korban terkena benda tajam yang mengakibatkan lengan tangan kanannya terluka.

Sejauh ini, penyidik Polres Jakarta Selatan sudah memeriksa 40 saksi terkait kasus tersebut. Hingga kini polisi belum juga menangkap pelaku penusukan. (umi)

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024