Ajudan Ibu Wapres Kena Modus Ban Kempes

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Aksi kejahatan dengan modus ban kempes kembali terjadi. Kali ini menimpa ajudan Ibu Wakil Presiden, Herawati Boediono, Letnan Satu Jatu Zuhriya Wijayanti yang juga anggota TNI AD (Kowad).

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Kejadian itu berawal saat anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ini melintasi di Jalan Layur, di samping makam Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut keterangan Kapolsek Pulogadung, Komisaris Ary Purwanto, kejadian tersebut terjadi kemarin siang. Saat itu korban sedang mengendarai mobil di kawasan tersebut. Setiba di lokasi, kaca mobil sebelah kanan dan kiri digedor-gedor pengendara motor.

Pengendara motor itu memberitahukan jika ban mobil korban kempes. Tanpa curiga, dia kemudian turun dari mobil untuk mengecek.

"Ternyata itu hanya siasat pelaku saja, ban mobil korban tidak mengalami kempes seperti yang diberitahukan pengendara motor. Korban kembali masuk ke mobilnya. Korban kaget karena tas yang ditaruh di jok depan sebelah kiri telah hilang, diduga diambil pelaku," ujar Ary kepada VIVAnews.com, Selasa 15 November 2011.

Setelah kejadian, korban langsung melapor ke Polsek Pulogadung. Kawasan tersebut, kata Ary, memang terbilang rawan. Zuhriya merupakan korban kedua dengan modus perampokan ban mobil kempes.

"Zuhriya kehilangan uang Rp 700 ribu, satu buah HP Nokia, satu Blackberry dan surat-surat penting lainnya," kata Ary. Ary meminta agar masyarakat selalu waspada terhadap modus tersebut. (eh)

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024