Pembunuh Sadis Habisi Nyawa Balita di Curug

Sumber :

VIVAnews - Nahas betul nasib Angga Saputra. Umur baru 5 tahun, tapi mati dibunuh secara menggenaskan oleh pembunuh sadis.  Anak bayi yang tinggal di Kecamatan Curug, Tanggerang itu ditemukan tewas dengan tangan kiri terputus.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Korban ditemukan pertama kali oleh Ayahnya, Sunardi, saat pulang kerja. "Pertama ditemukan oleh bapaknya sekitar jam 6 pagi tadi," kata Sunarto, tetangga korban kepada VIVAnews.com, Kamis 17 November 2011.

Demi melihat sang buah hati tidak bernyawa, Sunardi langsung syok. Menurut Sunarto, dalam kehidupan sehari-hari kelurga korban tertutup dan jarang bersosialisasi. Saat kejadian ibu korban, Sri Mulyanti, tidak ada di rumah.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kabupaten, Komisaris Sinto Silitong, mengungkapkan bahwa korban mengalami luka akibat dianiaya di bagian dalam perut. "Kondisi tangan kirinya dipotong. Nanti hasil otopsi akan kami lihat penyebab kematiannya," kata Sintong.

Kasus ini, lanjut Sinto, masih dalam penyelidikan polisi. Termasuk mendalami kemungkinan keterkaitan orang dekat. Namun belum bisa disimpulkan motif pembunuhan.

"Ibunya tidak ditemukan di TKP, kami akan melakukan pengejaran dan melakukan kroscek, apakah ibunya tahu atau tidak kejadian tersebut," ujarnya Berdasarkan hasil olah TKP ditemukan sejumlah linggis dan golok yang kemungkinan digunakan untuk membunuh anak balita ini.

Laporan: Muhammad Iyus | Tangerang

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo
Ilustrasi ekspor impor.

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan pemerintah terus memonitor dampak perlambatan ekonomi global terhadap ekspor Indonesia yang dipicu panasnya konflik Iran-Israel

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024