Pegawai RS Bunda Aliyah Tewas Ditangan Rampok

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVAnews - Galih Putro Pranadi, 26 tahun, karyawan Rumah Sakit Bunda Aliyah ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka tusuk di dada kanan.

Sepeda motor miliknya dirampok di Jalan Ahmad Yani, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis 17 November 2011 dini hari tadi.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Ary Purwanto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 01.00 WIB Kamis, 17 November 2011 dini hari tadi.

Ary mengatakan, korban saat itu sedang melintas dari arah Pulomas. Lalu, di Jalan Ahmad Yani, Galih dirampok. "Padahal korban dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahannya" ujar Ary.

Menurut Ary, korban mengalami luka tusuk di dada, sehingga mengeluarkan banyak darah dan tergeletak di pinggir jalan.

"Kita masih telusuri kasus ini, karena informasi yang kami dapat masih simpang siur. Saksi juga tidak sempat melihat pelaku, apakah membawa sepeda motor atau tidak," kata Ary.

Dia menuturkan, salah satu saksi yang tengah melintas saat itu bernama  Imam Safei, 20 tahun, mendapati korban tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah. Lalu, Imam meminta bantuan warga lainnya yang berada di lokasi.

Saat ini, jenazah Galih sudah dibawa oleh keluarganya yang beralamat di Perumahan Jaka Kencana, RT 01 RW 04 Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hingga saat ini, menurut Ary, pihaknya masih terus mencari informasi dari beberapa saksi mata untuk mengetahui identitas pelaku. (sj)

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024