Polisi: Macet di GBK Tak Lebih dari Jam 12

Suporter Indonesia Padati GBK
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Polda Metro Jaya berharap kemacetan lalu lintas setelah bubaran pertandingan final SEA Games antara Timnas Indonesia dengan Malaysia sudah selesai tengah malam nanti.

Seperti disampaikan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, sebanyak 1.500 polisi akan dikerahkan.

"Kemacetan kita harapkan selesai jam 12 malam. Karyawan saya imbau tidak datang ke stadion dan menonton lewat televisi saja," katanya, Senin 21 November 2011.

Sementara itu, untuk suporter yang akan datang untuk melihat langsung pertandingan, diminta untuk tidak menumpang bus di atap kendaraan, dan tidak membawa mercon, juga laser point.

"Kalau ada yang naik di atas pasti akan disuruh turun. Kalau memang sudah penuh, harus naik mobil yang lain," katanya.

Terkait dengan jumlah penonton yang akan membludak, Dwi Sigit memastikan tidak akan menyediakan angkutan suporter saat pertandingan bubar.

Sementara itu, situasi lalu lintas menuju Stadion Gelora Bungkarno masih relatif lancar. Karena banyak suporter yang sudah masuk areal stadion sejak siang hari, meski pertandingan akan digelar pukul 19.30. (eh)

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024