Enam Layar Lebar Dipasang di Luar GBK

Suporter Indonesia
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Panitia memasang enam layar lebar di sekitar Stadion Gelora Bung Karno dalam laga final antara Timnas Indonesia dan Malaysia. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi suporter yang tidak mendapatkan tiket laga final SEA Games.

Diperkirakan ada 100 ribu pendukung Timnas Indonesia yang akan memadati kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Sementara kapasitas stadion hanya dapat menampung sekitar 80 ribu orang.

Seperti disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, dua layar lebar akan di pasang di Plasa Barat, dan dua lagi di Plasa Timur. "Satu diĀ  Plaza Utara dan satu lagi di Hall Basket," katanya, Senin 21 November 2011.

Berkaitan dengan pengamanan, akan dilakukan dengan sistem berlapis atau empat ring. Pemeriksaan, lanjutnya, akan dilakukan secara ketat. Arena GBK akan disterilkan dari kendaraan keculai kendaraan VIP dan operasional media.

Penutupan arus lalu lintas yang menuju maupun dari Senayan akan dilakukan secara situasional. Kemacetan yang terjadi saat bubar pertandingan juga dipastikan tidak akan terjadi lebih dari jam 12 malam.

Seperti disampaikan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, sebanyak 1.500 polisi akan dikerahkan. "Kemacetan kita harapkan selesai jam 12 malam. Karyawan saya imbau tidak datang ke stadion dan menonton lewat televisi saja," katanya.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola
Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024