Indonesia vs Malaysia

Tak Punya Tiket, Penonton Acungkan Uang

Suporter Indonesia Padati GBK
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ribuan suporter Timnas Indonesia tak bisa masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga final sepakbola SEA Games XXVI. Mereka kehabisan tiket pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, para suporter berjubel di Sektor 17, penonton berteriak-teriak kepada penjaga untuk meminta membuka pintu masuk. Bahkan mereka mengacung-acungkan uang, mulai dari Rp1.000 hingga Rp100 ribu kepada petugas penjaga pintu masuk untuk bisa masuk.

Situasi mulai tidak kondusif karena pertandingan final bergengsi itu segera dimulai. Mereka kesal sekali karena tidak bisa melihat secara langsung tim kesayangannya, Garuda Muda bermain di GBK. "Kami mau beli tiket sudah kehabisan," kata Roni, seorang suporter asal Bogor yang tak bisa masuk.

Suasana memanas dan tak terkendali setelah sekitar 1 jam mereka tetap tidak bisa masuk. Dorong-dorongan mulai terjadi. Seorang petugas polisi menaiki pagar untuk mencoba menenangkan, tapi dia tak mampu menguasai keadaan.

Pecahlah kerusuhan. Penonton yang memiliki tiket mengacungkannya ke atas saat masuk. Begitu juga yang tidak memiliki tiket, mereka mengacungkan uang dan ikut merangsek untuk masuk ke dalam stadion.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024