Pembunuh Raafi Disangka Pasal Pengeroyokan

Raafi Aga Winasya Benjamin
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan belum ada tersangka dalam kasus penusukan yang menyebabkan kematian siswa Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benyamin, beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Barudin Djafar mengatakan, terhadap tiga saksi yang dijemput polisi dari sejumlah lokasi di Jakarta, hingga saat ini masih ditetapkan sebagai saksi.

"Masih dilakukan pemeriksaan, kita akan menerapkan pasal pengeroyokan, tapi harus melengkapi bukti dari saksi. Jadi belum ada tersangka," katanya saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 22 November 2011.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi melalu telepon, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisari Besar Gatot Edi Promono, menolak memberikan informasi mengenai penangkapan tiga tersangka tersebut. "Coba langsung saja ke Selatan, biar semuanya satu pintu saja," katanya.

Hingga dua pekan lebih, polisi belum juga menetapkan tersangka penusukan terhadap Raafi. Sehingga motif di balik pembunuhan itu juga belum diketahui secara pasti.

Raafi tewas dalam keributan di Kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 5 November 2011 lalu. Siswa kelas III SMA Pangudi Luhur itu meregang nyawa dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siaga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (adi)

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping
Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah

Sosok Jenderal TNI Bintang 1 Termuda, Eks Pentolan Grup 2 Kopassus

Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah disebut-sebut sebagai jenderal bintang 1 termuda di Indonesia saat ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024