Suporter Tewas Terinjak, Wapres Belasungkawa

Suporter Indonesia Padati GBK
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono mengucapkan belasungkawa kepada suporter timnas yang meninggal dalam laga Indonesia lawan Malayasia Senin malam, 21 November 2011. Keduanya tewas terinjak-injak dalam kericuhan yang terjadi di salah satu pintu Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Sungguh sayang, kemarin dua pendukung tim sepakbola meninggal," kata Boediono dalam penutupan SEA Games, di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa malam.

"Atas nama pemerintah dan pribadi, kepada keluarga yang ditinggalkan saya ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya."

Dua orang tewas di Stadion Gelora Bung Karno, semalam, karena jebolnya salah satu pintu di Sektor 15, dan suporter tak terbendung masuk. Akibatnya, pengunjung di sektor itu membludak.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Dua orang yang tewas adalah Reno Alvino, 20, penabuh drum Dot Band, yang beralamat di Cililitan, Jakarta Timur. Sedangkan satunya lagi laki-laki, 20, belum diketahui namanya.

Evakuasi sempat terhambat beberapa jam. Alasannya, selain karena macet, kunci mobil ambulan hilang. Mayat baru bisa dibawa ke Rumah sakit Cipto Mangunkusumo menjelang pertandingan usai. (umi)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024