Polisi Umumkan Pengeroyok Raafi Pagi Ini

Raafi Aga Winasya Benjamin, siswa SMA Panggudi Luhur
Sumber :
  • Facebook page

VIVAnews - Setelah hampir tiga pekan, akhirnya polisi menemukan titik terang kasus penusukan Raafi Aga Winasya Benyamin, siswa SMA Pangudi Luhur, Jakarta. Kepolisian Resor Jakarta Selatan telah menangkap tiga orang yang diduga kuat terlibat.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, rencananya hari ini Polres Jakarta Selatan mengumumkan siapa pengeroyok Raafi.

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

"Nanti diekspos pelakunya," kata Baharudin dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Rabu 23 November 2011. Dia mengatakan pengumuman dilakukan sekitar 10.00 WIB.

Pelaku ditangkap berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi berinisial D. Dari sana kemudian diperoleh informasi apa motif dari penusukan itu.

Penangkapan dilakukan Polres Jakarta Selatan bersama dengan petugas dari Polda setelah melakukan pengembangan selama 17 hari. Ketiga orang tersebut diamankan dari tempat yang berbeda

Raafi tewas dalam keributan di Kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 5 November 2011 lalu. Siswa kelas III itu meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siaga. Tidak hanya Raafi, satu siswa lain bernisial G juga terkena sabetan benda tajam dalam keributan itu.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival
Lambe Turah

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis. Banyak kisah-kisah "undercover“, yang dibahas di akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024