Polisi Batal Umumkan Pengeroyok Raafi

Raafi Aga Winasya Benjamin
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Resort Jakarta Selatan hari ini batal memberikan keterangan kepada publik soal penangkapan pelaku pengeroyokan Raafi Aga Winasya Benyamin, siswa SMA Pangudi Luhur, Jakarta.

Kepalas Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Budi Irawan, mengatakan rilis belum bisa digelar dengan alasan masih kepentingan pengembangan penyidikan.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

"Kasat Reskrim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rekan-rekan karena rencana untuk menggelar rilis Raafi hari ini belum bisa digelar," kata Budi melalui pesan singkatnya, Rabu 23 November 2011. 

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar, mengatakan Polres Jakarta Selatan akan mengumumkan siapa pengeroyok Raafi. "Nanti diekspos pelakunya," kata Baharudin. Dia mengatakan tadinya pengumuman akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB.

Sejauh ini polisi telah menangkap tiga orang yang diduga kuat terlibat dalam kasus penusukan terhadap Raafi.
 
"Masih mengembangkan dari penangkapan tiga tersangka. Sementara dikenakan pasal pengeroyokan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto.

Saksi D

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Pelaku ditangkap berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi berinisial D. Dari sana kemudian diperoleh informasi apa motif dari penusukan itu.

Penangkapan ini dilakukan Polres Jakarta Selatan bersama dengan petugas dari Polda, setelah melakukan pengembangan selama 17 hari. Ketiga orang tersebut diamankan dari tempat yang berbeda.

H ditangkap di rumahnya di Jalan Biak, Jakarta Pusat, T di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan Bacol di Ancol, Jakarta Utara.

Raafi tewas dalam keributan di Kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 5 November 2011 lalu. Siswa kelas III SMA Pangudi Luhur itu meregang nyawa saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siaga. Tidak hanya Raafi, satu siswa lain bernisial G juga terkena sabetan benda tajam dalam keributan itu. (ren)

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024