Satu Keluarga Tertimpa Longsor, Dua Tewas

Longsor di Ambon
Sumber :
  • Antara/Jimmy Ayal

VIVAnews - Satu keluarga yang tinggal di Jalan Texsan, Cibogor, Kota Bogor, tertimpa longsor yang terjadi malam tadi. Hingga pagi ini dua korban masih tertimbun longsoran.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Tim SAR dari dari TNI, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor dan warga masih berusaha mengevakuasi. Sedikit demi sedikit timbunan tanah digali. Bagian tubuh korban sudah mulai terlihat. Namun nyawanya tak tertolong.

Kedua korban yang masih tertimbun tersebut, Ghalih, 19, dan keponakannya yang bernama Adit, 10.

Muliono, salah seorang tetangga korban mengatakan kejadian sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu kedua korban bersama keempat saudaranya sedang berada di dalam rumah karena dari sore hari hingga malam hujan terus mengguyur.

"Saat hujan reda, saya mendengar suara gemuruh. Saking penasarannya, saya langsung keluar ke rumah. Ternyata, di luar rumah dipenuhi debu dan ada yang meminta tolong. Satu persatu, saya berusaha mengeluarkan korban yang tergencet," ujar Muliono, Jumat 25 November 2011.

Namun, kata dia, saat berusaha mengeluarkan dua korban yang saat ini masih tertimbun, dia mengalami kesulitan. Sebab tubuh korban sudah tertimbun, dan tanah dari atas rumahnya masih bergerak.

Sehingga, dirinya langsung memanggil warga untuk mengevakuasi korban. Lantaran alatnya sederhana, kata dia, warga langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas. (sj)

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya
Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024