Mobil Patroli Ditabrak Taksi, Dua Polisi Luka

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Dua dari empat petugas Polsek Metro Kembangan, mengalami luka-luka setelah mobil patroli yang mereka kendarai ditabrak taksi di Jalan Bau Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat, dini hari tadi.

Mobil patroli yang sedang berhenti di depan Ruko Grand Aries Niaga,  tiba-tiba ditabrak taksi dengan nomer polisi B 1435 DU yang dikemudikan Hadi Budi Mulia (56) tahun. Akibatnya Aiptu Margono (48), dan Bripka Sutrisno (48) mengalami luka di bagian tangan dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siloam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, mobil patroli dengan nopol 73347-VII itu sedang berhenti untuk melakukan pemantauan, tiba-tiba dari arah samping datang taksi dalam kecepatan tinggi dan hilang kendali, dan menghantan bagian belakang mobil patroli.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisiris Besar Sularno mengatakan, pemeriksaan terhadap sopir taksi itu masih dilakukan. Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk.

"Mobil masih diamankan, dan akan diperiksa lebih jauh apakah sopir taksi benar atau sopir tembak," katanya saat dihubungi VIVAnews.com, Senin, 28 November 2011. (eh)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024