VIDEO: Bambang Widjojanto Mengejar Kereta

Bambang Widjayanto Berlari Mengejar Kereta
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Bambang Widjojanto tetap akan naik kereta meski dia sudah terpilih menjadi pejabat negara. Kereta tetap menjadi pilihannya meski dia memiliki kendaraan pribadi.

Dari rekaman video, hari ini Bambang tetap naik kereta meski dia akan disahkan sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sidang Paripurna DPR. Dari rekaman gambar, terlihat Bambang berlari untuk mengejar kereta di Stasiun Depok yang akan membawanya ke Jakarta.

Karena harus menyesuaikan dengan jadwal baru kereta, Bambang terlihat tergesa-gesa untuk naik kereta. Meski gbeitu, dia masih sempat membeli koran. Bambang mengaku bingung dengan jadwal baru kereta yang belakangan juga membuat masyarakat marah. Lihat videonya di sini.

Saat ditanya apakah tetap naik kereta bila memimpin KPK, Bambang hanya tertawa. Kebiasaan advokat senior itu naik kereta bahkan sempat menjadi bahan pertanyaan dalam proses uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di Komisi III DPR.

Bambang menjelaskan bahwa kebiasaannya naik kereta terlepas persoalan kesederhanaan, juga karena rasionalitas saja. Bila naik mobil, Bambang menghabiskan waktu minimal dua jam menuju Jakarta.  (eh)

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024