KRL Arah Bogor Kacau, Penumpang Menumpuk

Uji Coba Kereta KRL Commuter Line
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Sore ini, penumpang KRL lintas Jakarta-Bogor terkatung-katung. Sebagian besar penumpang terpaksa melanjutkan perjalanan ke tujuan dengan menggunakan moda transportasi lain lantaran kabel listrik aliran atas di Stasiun Tanjung Barat putus.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, KRL Commuter Line dari Tanah Abang menuju Depok terpaksa berhenti di Stasiun Pasar Minggu Baru dan tidak bisa melanjutkan perjalanan hingga stasiun akhir.

Para penumpang pun berhamburan ke luar dan mereka yang kecewa langsung menghampiri loket karcis. Para penumpang yang sebagian besar perempuan tampak berteriak meminta agar uang mereka dikembalikan.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Petugas pun akhirnya mengembalikan uang sebesar harga tiket, yakni Rp6.000. Setelah itu, para penumpang berusaha mencari moda transportasi lainnya, seperti bus. Sebelumnya, juga terjadi gangguan wesel di Stasiun Tanah Abang. Akibatnya terjadi penumpukan penumpang dari Stasiun Tanah Abang hingga Manggarai.

KRL tujuan Depok yang seharusnya berangkat sekitar pukul 16.49 WIB dari Stasiun Sudirman baru tiba di Stasiun Manggarai sekitar pukul 18.00 WIB lebih. Para penumpang pun terpaksa berdesak-desakan di dalam kereta dan bahkan sejumlah penumpang pria masuk ke dalam gerbong khusus wanita.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Selain itu, beberapa di antara penumpang tampak naik ke atas gerbong kereta.

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024