VIDEO: Pembunuhan Juara Olimpiade Sains

ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Polisi hingga kini belum mengetahui pelaku penusukan Cristoper Melky Tanujaya, 16, yang ditemukan bersimbah darah di kawasan, Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin 5 Desember 2011 malam.

Menurut keluarga korban, Cristoper ditusuk orang tak dikenal saat berjalan ke arah rumah neneknya usai makan bersama teman-temannya. Saat ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas, masih ditemukan dompet beserta identitasnya.

Warga Perumahan Taman Grisenda C2, No.8, Kelurahan Kapukmuara, Penjaringan, Jakarta Utara itu pertama kali ditemukan berlumuran darah oleh Setiohadi. Terdapat dua luka tusuk di leher, dan dua di dada.

Lalu Setiohadi membawanya ke RS Atmajaya, menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol B 6001 UKG. Namun sekitar setengah jam saat ditangani di IGD, korban meninggal.

Cristoper pernah meraih juara Olimpiade Sains Nasional pada 2009. Saat itu Christoper masih duduk di bangku SMP. Menurut situs resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Christoper meraih medali perak untuk bidang Matematika.

Dalam situs tersebut tertulis Christoper mewakili SMP IPEKA Pluit. Saat ini dia tercatat sebagai pelajar yang mendapat beasiswa di SMA Saint Joseph. Lihat videonya di tautan ini

Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%
Kegiatan penambangan Bumi Resources.

Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Saham emiten batu bara PT Bumi Resources Tbk (BUMI) ditutup menguat 18 poin atau 21,18 persen.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024